Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah Anda

Desember 24, 2017
Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah Anda - Tengah membuat tempat tinggal modern? Perhatikan ini dulu deh, siapa tahu dapat dijadikan gagasan ide baru

  Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah  Anda

Rumah dengan bergaya minimalis dewasa ini menjadi kecenderungan yang semakin digandrungi publik. Namun, Banyak juga yang beralasan rumah minimalis yaitu tempat tinggal sempit yang bahkan terkesan dibangun seadanya.

Kendati faktanya, griya minimalis merupakan realisasi dari gaya hidup masyarakat kekinian yang memaksa adanya griya yang lebih mementingkan efisiensi tempat, sistem instan dan memprioritaskan adanya fungsi ganda di semua mebel rumah tangganya.

Pakar arsitektur Inggris, Henry Hobson Richardson mengatakan “Make the efficient use of space also more attractive, more useful, more satisfying Efisiensi dari pemanfaatan ruangan yang lebih menarik, lebih berguna, dan lebih memuaskan)“.

Konsep rumah dengan pemanfaatan ruangan yang efisien tetapi tetap mengedepankan sisi seni, manfaat, dan kenyamanan inilah yang menjadi tendensi dilahirkannya tempat tinggal dengan tipe minimalis.

Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah Anda


Bicara tentang tempat tinggal dengan style minimalis tidak cukup dengan bagaimana memanfaatkan terbatasnya space ruangan, akan tetapi titik fokusnya juga tentang bagaimana kita bisa mengatur ruangan-ruangan ditempat tinggal kita agar tetap konsisten dengan asas manfaat, bahkan lebih condong menghendaki multifungsi dari perabotan dan ruang.

Di antara bentuk pemanfaatan ruangan di tempat tinggal minimalis terlihat dari pemilihan perabotan yang tepat guna. Mulai dari memilih perlengkapan untuk bagian dalam rumah hingga bagian belakang rumah seperti taman.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh dalam mengelola rumah dengan mebel minimalis yang bisa menyuguhkan inspirasi kepada Anda semua.

 

Lemari Buku

  Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah  Anda

 

Lemari Buku yang memaksimalkan ruangan bawah tangga

 

Jika hingga ini tangga selalu meninggalkan ruangan kosong yang tidak digunakan, tidak ada salahnya menjadikannya untuk mengkombinasikannya dengan rak buku.

 

Sebuah ide unik tentang penggabungan tangga dan rak buku ini misalnya bisa menjadi di antara teknik dalam mendesain ruangan digriya Anda.

Desain rak buku ini tidak hanya akan menghemat ruangan ditempat tinggal Anda saja, namun juga akan memberikan atmosfer keindahan yang lain dari yang lain didalamnya. Dari kombinasi antara kerapian, keteraturan dan yang tidak kalah pentingnya kesederhanaan dalam mendesain ruangan menjadikan rak buku ini tepat untuk dicoba.

Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah Anda

Meja Menempel

  Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah  Anda

 

Floating Desk untuk ruang kerja atau belajar yang juga memiliki kegunaan sebagai rak buku dan beberapa peralatan

Pada tempat tinggal dengan tipe minimalis, sangat sedikit ruang didalamnya yang terkadang banyak fungsi yang harus hilang akibat dari keterbatasan ruangan yang ada. Misalnya saja meja belajar. Meja belajar menjadi tempat yang harus ada untuk lebih memudahkan anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Tidak hanya bagi anak, eksekutif muda pun sekarang ini membutuhkan tempat yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan tugas-tugasnya karena begitu bejibunnya tugas yang tak selesai dikerjakan di kantor dan buruknya lagi hampir mepet tanggal deadlinenya. Akan tetapi, space ruangan tidak cukup lagi apabila hendak menambah furniture.

Kondisi seperti ini tentu jadi problema tersendiri bagi kita pada saat mengatur interior. Terkadang, kita akan ragu dalam menentukan mebel, sebab Anda perlu memikirkan lagi dapatkah mebel yang kita beli dapat menampung kebutuhan Anda tetapi tidak memakan banyak area ruangan.

 

 

Cabinet Transformers

Meubel selanjutnya adalah nakas serba guna yang dikombinasikan dengan meja belajar. Gagasan ini menjadi solusi guna menyederhanakan kegunaan ruang belajar di tempat tinggal. Perlengkapan ini juga akan menjadi di antara satu daya Tarik anak rajin belajar, karena meja belajar canggih yang berubah dari Rak Laci bagaikan robot yang berubah dari kendaraan dalam film “Transformers”.

Dengan kegunaannya yang double dan moveable , Nakas ini bisa juga diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga. Karena menambahkan roda kecil yang menjadi kaki-kaki memudahkannya untuk dipindahkan kemanapun tanpa khawatir dengan beratnya nakas, kendatipun telah ada banyak barang di sana.

 

 

Rak TV minimalis

  Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah  Anda

Kegunaan Rak TV pada dasarnya digunakan untuk meletakkan televisi dan di antara pernak-pernik lainnya, seperti home theater dan receiver tv digital.

Bukan Cuma fungsi Lemari TV saja yang didapat, bisa juga Credenza ini dibentuk menjadi mebel yang memiliki fungsi ganda.

Dengan standar size Credenza yang kurang lebih 2m x 1m, Sebaiknya jika Anda menambah panjang dan membatasi lebarnya sehingga Credenza ini dapat dioptimalkan pada sisi ruangannya. Hal ini akan menjadikan lebih luasnya ruang penyimpanan pada Credenza tersebut. Untuk menambah sisi efisiensi dan fungsi, sisi credenza juga dapat dibentuk ulang agar bisa bermanfaat juga sebagai meja.

Inspirasi gagasannya, selain dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan, Anda juga dapat menggantinya jadi ruang belajar mini atau area baca dadakan.

Dipan minimalis

  Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah  Anda

 

Dipan modern

Finally, inspirasi perabotan minimalis menarik adalah dipan. Tempat tidur atau yang sering kita sebut dengan dipan ini sangat sesuai digunakan pada ukuran kamar tidur terbatas. Bila ruangan kamar Anda berukuran 3m x 3m, ukuran dipannya kurang lebih sekitar 2m x 2m.

Tempat tidur yang dibentuk seperti ini juga sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan area pribadi dalam bekerja, belajar, dan juga untuk ruang baca di kamar.


Anda juga tidak usah khawatir terhadap ruang untuk penyimpanan barang-barang, karena di bagian bawah tersedia meja dan cabinet tanpa sisi yang bisa digunakan dengan memakai keranjang cantik.

 

Nah, di antara produk yang pas akan bisa menjadi inspirasi dalam mengatur rumah Anda.

 

Pilih Rak Buku favorit Anda di :

www.Woodjava.com

 

Atau hubungi nomer:

0858-2629-0884

WA Langsung ke Smartphonemu, klik:

 

  Variasi Harga Mebel Minimalis untuk Rumah  Anda

 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »